Al-Aqso Milik Kita Bersama

Al-Aqso Milik Kita Bersama


Seperti Mengutip salah satu jargon dari TV swasta
Palestina, Negeri dimana disitu terletak tonggak sejarah ISLAM. disanalah Baginda Rasulullah SAW memulai perjalanannya Isra' Mi'rajnya menuju syurga dan disana pula didirikannya masjid Al-Aqso.
berikut adalah bagaimana Sejarah masjid Al-Aqso yang hingga saat ini bangsa yahudi
laknatullah ingin mendirikan kuil salomon diatasnya
masjidil Aqsha adalah kiblat pertama umat Islam sebelum akhirnya dipindahkan ke
Baitullah sekarang. DI tempat suci inilah Rasulullah SAW melakukan
Isra’ dan dari sana pula ia berangkat Mi’raj. Dalam hadits shahih
disebutkan sebagai salah satu dari tiga masjid yang dianjurkan untuk
diziarahi, yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsha.

Photobucket

inilah masjid al-aqsho yang mau diatasnya oleh para yahudi laknatullah mau didirikan proyek kuil solomon seperti terlihat gambar dibawah

Photobucket

dan dengan kelicikan kaum zionis itu mereka membuat seolah-olah opini publik akan sosok masjid al-aqso bukan seperti gambar diatas agar proyek mereka untuk meruntuhkan masjid al-aqso lancar.

Photobucket

inilah dome Of rock atau Qubbatu Shakra dan terdapat beberapa kesalahan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media setempat maupun media internasional, gambar The Dome of The Rock pula yang ditunjukkan dan dibesar-besarkan. Sebab utama hal tersebut dilakukan adalah untuk mengabaikan orang ramai dimana adalah perencanaan Israel

Israel sebenarnya bukan baru kali ini merusak areal masjid Al-Aqsha di Al-Maghariba. Tahun 2004 lalu, dengan dalih memperbaiki dampak hujan dan salju di jalanan Al-Maghariba, Zionis Israel mengerahkan buldoser dan meruntuhkan tembok. Mereka juga melakukan penggalian lorong-lorong di bawahnya. Jadi, peristiwa penghancuran jalan yang dilakukan Israel sudah berlaku sejak 2004. Hanya sedikit orang Muslim yang sadar dan tahu realitas tersebut. Apa yang dilakukan Zionis Israel saat ini juga bukan aksi yang paling jahat terhadap kiblat pertama kaum Muslimin itu. Hanya saja, tindakan terakhir Israel kini, merupakan tindakan paling berbahaya dan mengancam keberadaan Masjid Al-Aqsha secara keseluruhan. Karena penghancurannya diawali dengan tahap penghancuran jalan bersejarah yang sangat bernilai dalam Islam. Dan hampir semua kalangan Islam sepakat menyebut bahwa aksi penghancuran Al-Maghariba itu akan sampai pada penghancuran gerbang Al-Buraq yang selama ini ditutup dan tidak boleh dilalui.

Begitu banyak perlakuan keji zionis kepada dunia islam.
apakah kalin masih menutu akan hal ini..
mari kita
sebagai seorang pelajar belajarlah dengan penuh cinta.
dan ingat islam membutuhkanmu.!!





Gratisan Musik


2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduuhh...
mantep is..
berat....
nice post

Faiz Robbani mengatakan...

makasii thanks for u comment..

Posting Komentar

Mungkin ada koreksi yang harus dilakukan untuk tulisan ane.
silahkan di beri komentarnya ...
syukran.