Menang Berarti Pesta Seminggu Penuh

Milan - Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan selalu mendapat perhatian khusus dari suporter kedua tim. Tifosi dari tim yang menang akan merayakan kemenangan itu selama seminggu penuh.

Adalah mantan penjaga gawang Inter, Gianluca Pagliuca, yang membeberkan hal tersebut. Selama karirnya membela Nerrazurri, ia sudah memainkan 10 buah laga derby di Seri A, di mana tak satu pun berakhir dengan kekalahan.

"Saya bermain di 10 laga derby, enam di antara berakhir imbang dan kami menang empat kali. Artinya, saya tak pernah merasakan kekalahan," ujarnya seperti dilansir Goal.

Pria berusia 42 tahun ini pun menggambarkan betapa menyenangkannya apabila bisa memenangi Derby della Madoninna. Tidak hanya para pemain yang bergembira, tetapi juga seluruh tifosi akan berpesta.

"Para fans sangat peduli dengan pertandingan ini dan mereka akan merayakannya selama, setidaknya, seminggu penuh. Untuk pertandingan hari Minggu nanti, saya melihat Milan sangat termotivasi."

"Mereka tertinggal delapan poin dan akan melakukan apapun untuk memangkasnya. Sebagai mantan kiper Inter, saya tentu akan membela Nerrazurri," tukasnya.

( roz / roz )

0 komentar:

Posting Komentar

Mungkin ada koreksi yang harus dilakukan untuk tulisan ane.
silahkan di beri komentarnya ...
syukran.