Busway..Oooh busway


kemaren pagi gue pengen berangkat kuliah..
banyak banget kejadian yang udah jarang gue liat secara langsung..
hampir terjadi…BAKU HANTAM
waktu itu gue lagi di halte BUSWAY
UKI feeling gue bakal cepe dapet bisnya…
ternyata…ternyata..ternyataaaaaaa!!!(halah lebay amat)
15 menit gue masih sabar…
30 menit pala udah anget(emang magic jar)
dari kejauhan nampak lah sebuah bus…..
ngeeeeeeeeeng….
lewat ajah..
dasar bus lancang!!!!
gag punya hati !!!!
pagi-pagi udah BBG gag gaul banget tuh bus!!!
argghhh!!! bus idiot!!!
selang 2 menit kemudian lewat lagi bus…..
berhenti dah noh bus…
sial sempit banget jadi gag di bukain ama sopir,,
anjroooot!!!!!
bus blangsak!!!!
45 menit pengen banget ngancurin tuh Halte…busnya datengnya 39 menit sekali,,,
5 menit kemudian datanglah sebuah bus…
mulai ada desak-desakan merebut puncak kekuasaan!!(jaaaah udah kayak SBY,Prabowo,Wiranto,Soetrisno,Megawati ajah)
udah sempit banget..
sang kenekpun merasa gag dapet tempat…
dan ia pun keluar…

“harus..ada yang keluar satu kalo nggak …ini bis gag bakal jalan”
di bagian kami(orang2 yang belum dapet rizki masuk bis) ada yang setengah teriak “gag usah-usah nyusahin aja dasar kenek bego!!!!”
karena takut atau apah kayaknya disimpan dalem ati aja noh ama si kenek idiot….
akhirnya ada salah satu mahasiswi yang dengan besar hati mengalah demi telaksananya kemerdekaan halaaaaaaaaah!!!(yang di kemudian hari itu mahasiswi ternyata satu kampus ama gue di UNJ loh di UNJ loh…)
bus jalan…
mahasiswi itu memberikan salam JARI TENGAH dan diikuti oleh satu bapak2 yang ingin menafkahi keluarganya…
belum jauh dari halte tiba2 gag ada macet gag ada kecelakaan bus berhenti…
pintunya kebuka…
si kenek yang idiot itu turun…
lanhsung kedepan tempat pemberhentian bus…
“sini mba!!! turun turun!!! bapak juga cepet turun!!!”
si mba itu mantep ngelesnya gue salut ama die sumfeh ana jujur”yeeeeh kege-eran lu orang salam "ini" buat yang gag mau ngalah”
jangan boong deh mba…cepet turun!!!”
(disambut koor oleh penumpang yang belum naek):”ngapain lu marah-marah mau digebukin”
si kenek masih punya nyali dia…
sini pak turun kayakinya si kenek “idiot” itu tambah panas…
terpaksa si sopir turun dari bus dan segera merelai….udah cepet kasian yang nanti kelamaan!!!
koor penumpang belum naik:huuuuuuh iya bener pa sopir”
dan dengan gondoknya si kenek “idiot,cabul” itu kembali bekerja… horas bah!!!(loh)
akhirnya gue dapet bis walaupun gag bisa bergerak sama sekali…
dan sampai lah faiz yang ganteng ini di kampus tercinta dengan selamat…
(Ini Copas dari blog Friendster saya yang tidak terurus lagi)
HIDUP MAHASISWA!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA!!!






0 komentar:

Posting Komentar

Mungkin ada koreksi yang harus dilakukan untuk tulisan ane.
silahkan di beri komentarnya ...
syukran.